MAHA WIDYA PASRAMAN

STAHN Mpu Kuturan Singaraja Komitmen Berantas KKN

Singaraja, Info Pasraman – Jajaran Pimpinan dan Pejabat di lingkup Sekolah Tinggi Agama Hindu (STAH) Negeri Mpu Kuturan Singaraja melaksanakan penandatanganan pakta integritas pada Senin, 8 Februari 2021. Penandatanganan yang berlangsung di Aula Kampus setempat ini dilakukan sebagai komitmen untuk penolakan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).
“Ini adalah komitmen kita, pernyataan atau janji kepada diri sendiri untuk melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Juga merupakan pernyataan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme,” tegas Ketua STAHN Mpu Kuturan Singara Dr. I Gede Suwindia, M.A saat memberikan arahan.
Menurutnya, penandatanganan ini juga akan menjadi bukti bahwa STAHN Mpu Kuturan sedang membangun Reformasi Birokrasi dan mewujudkan Zona Integritas, menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Suwindia pun yakin jika tujuan itu akan bisa tercapai. Dengan mengusung konsep Tri Kaya Parisudha, STAHN Mpu Kuturan juga akan mewujudkan Perguruan Tinggi yang unggul, bermartabat dan berkarakter.
“Maka dari itu, segala sesuatu yang dikerjakan, harus sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku,” ujarnya (hms)
Baca Juga:  STAHN Mpu Kuturan Dukung Edaran Gubernur Bali Pakai Endek Tiap Selasa

Related Posts